Manfaat Dermatix Untuk Bekas Luka

Manfaat Dermatix Untuk Bekas Luka

Membahas soal salep atau obat dermatix, siapa sih yang tidak tahu dengan salep penghilang bekas luka terpopuler sekarang ini. Dermatix merupakan salah satu jenis obat atau salep penghilang luka yang kini sedang booming dan banyak dicari oleh masyarakat luas.

Manfaat Dermatix Untuk Bekas Luka

Bagaimana tidak, kandungan di dalam dermatix ini sangat memliki peranan khusus dan penting dalam menghilangkan bekas luka. Selain itu, obat dermatix ini mampu sekaligus menghaluskan kembalik kulit yang mengalami bekas luka. Dan menghilangkan bekas luka hingga benar benar hilang tak berbekas.

Maka tidak heran, jika dermatix menjadi salah satu dari sekian banyak pilihan salep penghilang bekas luka yang banyak dicari dan diburu oleh banyak orang. Meskipun memiliki harga yang cukup menguras isi dompet yaitu sekitar Rp.200.000 tapi tak menjadi penghalan bagi masyarakat yang ingin segera bekas luka mereka hilang.

Kandungan vitamin C di dalam salep atau obat dermatix ini memiliki perananan yang sangat penting. Terlebih lagi kita ketahui bahwa vitamin c sangat dibutuhkan oleh kulit. Nah, kandungan vitamin c dari salep atau obat dermatix ini mampu meregenarasi sel kulit rusak yang terdapat pada bekas luka. Selain itu kandungan ini mampu memberikan nutrisi optimal pada kulit dan membantu mempercepat proses penghilangan bekas luka tersebut.

Manfaat Dermatix Dalam Menghilangkan Bekas Luka

  • Membantu menghilangkan dan mengatasi bekas luka pada kulit ( luka bakar, luka operasi DLL )
  • Mampu mengatasi stretchmark ( singkayo )
  • Meregenerasi sel kulit yang terdapat bekas luka dan menggantinya dengan yang baru
  • Mempercepat proses menghilangkan bekas luka
  • Sekaligus membantu memberikan nutrisi untuk kulit
  • Menyamarkan noda hitam bekas luka garukan
  • DLL

Itulah beberapa manfaat dermatix untuk bekas luka, nah bagi anda yang berminat untuk menggunakan dermatix untuk menghilangkan bekas luka. Tentu anda harus tahu bagaimana tata cara pemakaian dari dermatix ini. Sebab, dermatix ini bukanklah obat yang dapat digunakan secara asal asalan atau sembarangan. Jadi anda perlu mengetahui beberapa cara dalam penggunaan dermatix dalam menghilangkan bekas luka.

Cara Pemakaian Dermatix Dalam Menghilangkan Bekas Luka

  1. Bersihkan bagian kulit yang terdapat bekas luka dengan menggunakan sabun
  2. Setelah dibersihkan, lap kulit tersebut hingga benar benar kering
  3. Oleskan dermatix pada bagian kulit yang terdapat bekas luka secara merata
  4. Diusahakan pengolesan dermatix tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis ( sewajarnya )
  5. Setelah itu , tunggu hingga beberapa menit sekitar 3 sampai 4 menit hingga kulit benar benar kering
  6. Jika tak kunjung mengering, berarti anda terlalu berlebihan (tebal) dalam mengoleskan dermatix pada kulit
  7. Untuk proses penyembuhan atau menghilangkan bekas luka biasanya memerlukan waktu kurang lebih 2 bulan
  8. Lakukan 2 X sehari setiap pagi dan sore

Ingat..!! dalam penggunaan dermatix dalam menghilangkan bekas luka. Anda perlu menggunakannya sesuai aturan yang berlaku. Sebab, apabila dilakukan secara berlebihan malah dapat menimbulkan efek samping yang buruk bagi kesehatan kulit anda.

Efek samping dari dermatix ini memang terdengar tidak begitu mematikan, namun. Apabila efek samping ini sudah menyebar dan menimbulkan infeksi maka hal tersebut merupakan dampak yang sangat berbahaya.

Demikian informasi mengenai manfaat dermatix untuk menghilangkan bekas luka